Thursday 11 April 2013

Obat Tumor Lambung

Obat Tumor Lambung

Obat Tumor Lambung - Kini telah hadir terobosan baru Obat Tumor Lambung, yaitu Herbal ajaib Jelly Gamat Gold G yang diambil langsung dari ekstrak teripang emas jenis terbaik di dunia "Golden Stichopus Variegatus". Jelly Gamat terbukti merupakan Obat tumor lambung berkhasiat paling baik dan sangat aman dikonsumsi oleh semua usia, ibu hamil, ibu menyusui dan tidak menyebabkan efek samping. Manfaat dan Khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai Obat tumor lambung dapat anda baca di bawah ini.

Penyebab Tumor lambung
  1. Diet tinggi nitrat/nitrosamine (pengawet)
  2. Helicobacter pylori (bakteri)
  3. Atrofi lambung, kondisi dimana otot lambung menciut dan melemah, hal ini lah
  4. yang menyebabkan berkurangnya cairan lambung
  5. Makanan yang diasap dan diasinkan
  6. Merokok
Gejala atau Tanda Penyakit Tumor Lambung
  1. Muntah dan mual
  2. Cepat merasa kenyang
  3. Kehilangan nafsu makan
  4. Berat badan menurun
  5. Perasaan tidak nyamn dilambung
  6. Muntah dan BAB berdarah
Adapun Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Tumor Lambung
  1. Makanan yang dibakar
  2. Makanan yang mengandung nitrat atau bahan pengawet
  3. Makanan yang mengandung lemak yang mempercepat pertumbuhan sel kanker
  4. Makanan pedas yang dicampur dengan cabai.


Jelly Gamat Obat Tumor Lambung Alami Kualitas Terbaik 


Obat Tumor Lambung - Jelly Gamat Gold G merupakan herbal alami pilihan yang diambil dari Ekstrak jenis Teripang / gamat emas terbaik di dunia yaitu "Golden Sticophus Variegatus". Ialah satu-satunya jenis gamat emas yang memiliki kandungan Gamapeptide, dimana kandungan tersebut tidak dimiliki oleh ribuan jenis gamat lainnya. Khasiat dari senyawa alami Gamapeptide tersebut bermanfaat untuk:
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan peregenerasian sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah
Selain memiliki kandungan gamapeptide, Jelly Gamat Gold G yang di jadikan sebagai Obat Tumor Lambung juga mengandung kandungan Antiseptik alamiah yang bekerja sebagai zat anti bakteri, anti virus, anti infeksi dan anti tumor. Kandungan Antiseptik Alamiah ini mampu membunuh pertumbuhan bakteri penyebab terjadinya tumor lambung yaitu Helicobacter Pylori sehingga bakteri tersebut tidak lagi ternutrisi yang kemudian akan melemah dan akhirnya mati. Selain itu juga kandungan Antiseptik alamiah yang terkandung di dalam Jelly Gamat Gold-G memiliki kemampuan untuk menetralisir keasaman lambung bahkan dapat meregenerasi sel yang telah rusak bahkan membusuk agar pulih kembali.

Hasil penelitian yang dilakukan oleh Tong Y, dkk, dari Divisi Farmakologi Antitumor, State Key Laboratory of Drug Research, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, Cina. Tong mengisolasi kandungan saponin sulfat dalam teripang Pentancta quadrangulari yang disebut philinopside A. Dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus, sanggup mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru (angiogenesis) pada sel tumor. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati. Hasil tersebut membuktikan bahwa philinpside A pada teripang berpotensi untuk mengatasi tumor lambung, tidak hanya mengatasi bahkan mengobati tumor lambung dan mematikan tumor tersebut.


Mari Simak Kisah Nyata Pelanggan Kami Yang Berhasil Sembuh Dari Penyakit Tumor Lambung Berkat Jelly Gamat Gold-G

 Nama : Retno Dewi Kurniati
Usia : 42 tahun
Alamat : Pancoran Barat – Jakarta Selatan
Keluhan : Tumor Lambung

Semula dokter menduga saya menderita radang lambung, namun makin hari sakitnya semakin menjadi. Hingga akhirnya pada Mei‘05 dokter menyarankan untuk dilakukan endoskopi, dan akhirnya terjawab “Ternyata saya menderita polip”, ujar Retno. Polip lambung semacam tumor. Dalam jangka waktu tertentu polip dapat berubah menjadi kanker. Juni 05 saya menyanggupi untuk dioperasi. Saat pulang saya pun dibekali 3 macam obat agar benar-benar sembuh. Disiplin mengonsumsi obat dan berpantang makanan yang mengandung gas seperti kubis, keju dan coklat saya lakukan dengan konsisten. 8 bulan berselang selama itu pula saya masih mengosumsi obat, artinya lambung saya belum sembuh , ujar Retno.

Maret‘06 saya membaca iklan jelly gamat di salah satu majalah, terbersit keinginan untuk mencoba. Tiga hari setelah minum Jelly gamat gold-g kondisi tubuh saya mulai membaik, tidur lebih nyenyak dan badan terasa lebih fit. Beberapa waktu kemudian sesuai jadwal check up saya pun memeriksakan diri ke dokter. Saat itu dokter mengatakan kondisi lambung saya sudah baik. Saya dan suami saya sangat bahagia. Seiring dengan itu sesak nafas, rasa sakit di kepala dan punggung sudah tidak lagi saya rasakan. Kini kondisi tubuh saya telah jauh lebih baik , terima kasih Jelly Gamat Gold G.

Kini tak hanya Ibu Retno saja yang dapat terselamatkan dari penyakit Tumor Lambung, anda maupun keluarga juga bisa. 

Info Lengkap Harga dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G, Klik Gambar bertaut di bawah ini.


"Barang Sampai Baru Bayar"
Agen Resmi Pusat Penjualan Jelly Gamat Gold G
Bersama Kami Belanja Online Aman Nyaman Menguntungkan

Obat Tumor Lambung

No comments:

Post a Comment